SINOPSIS DIAM DIAM SUKA STORY

dds
DiamDiamSuka bercerita tentang kisah anak remaja, cinta, persahabatan dan impian.. pemain DiamDiamSuka di perankan oleh 9 cewe cantik dari GirlsBand “Cherrybelle” yakni Angel, Anisa, Christy, Cherly, Felly, Gigi, Kezia, Auryn, Steffy dan ada 5 aktor ganteng.. yakni Dimas Aditya, Dimas Anggara, Dimas Seto, Dimas Andrean, dan Dimas Beck..
Soundtrack lagu di Cerita “DiamDiamSuka” ini adalah lagu Cherrybelle-Diam Diam Suka serta lagu dari Nano-Aku Bukan Malaikat dan beberapa lagu lainnya.. sambil baca sambil setel lagunya yaa.. ^^,
Latar tempat DiamDiamSuka pun istimewa, selain dikampus.. anak2 Remaja ini akan menunjukkan keindahan tanah air Indonesia yakni Wisata Pantai Parangtritis, Jogyakarta dan Gunung Bromo Probolinggo, Jawa Timur..
**********************************************************************
Nano-Aku Bukan Malaikat
Setiap bicara kepadamu tak pernah kau dengar..
Jawab seadanya dan penuh makna kau melewatkanku..
Katakan salahku..
Aku bukan malaikat selalu disampingmu..
Mendengar semua hasrat dihatimu..
Dan tak perlu bicara, dan aku harus tau..
Ku hanya manusia yang takkan bisa terus mengertimu..
Dan bila engkau mengira ku tak mencoba, Hentikan lah nafasku..
Dan kau pun menghilang, tanpa tunjukkan salahku..
Aku Bukan malaikat selalu disampingmu..
Mendengar semua hasrat dihatimu..
Dan tak perlu bicara dan aku harus tau apa yang kau mau..
Dan bila aku bisa selalu disampingmu..

Leave a Reply

