DIAM DIAM SUKA STORY (PART I)

kklo
Sebuah cerita anak Remaja yang kuliah di perguruan tinggi dengan pakaian seragam batik menggunaan Almamater lengan panjang untuk laki-laki nya memakai celana panjang dan perempuan memakai rok pendek dg corak batik..
“Angga” dan “kak Seto” adalah senior di kampus itu, “Cherly “ dan “Christy” adalah teman seangkatan mereka.. dan sepertinya Cherly diam diam suka pada kak Seto.. kak Seto adalah Cowo yang ganteng, serius, pintar serta dewasa, kak Seto punya adik yang kuliah di kampus itu juga yaitu “Aditya”, selain itu ada 2 cowo keren lagi yang namanya Beck, Beck itu kakak dari cewe yang ditaksir sama Aditya yaitu “Anisa” Nah satu cowo keren lg itu sahabat Aditya yaitu “Andre”, Anisa sekelas sama Aditya.. Aditya sangat dekat dengan Anisa, Nah teman sekelas Anisa selain aditya dan andre ada juga “Kezia”, “Angel”, “Gigi”, dan “Auryn”.. Auryn suka sama sifat kak Seto yg terkesan Serius, oiya kaka senior yg namanya Cherly dan Christy itu punya sahabat yang satu rempong dan yang satu lola mereka adalah “Felly” dan “Steffy”…
(next story)
Dimulai dari kedekatan Adit dan Anisa, mereka berdua sering pergi ke kantin bareng, ke perpus bareng dan diskusi pelajaran bareng.. bahkan Adit sering mengajak Anisa pergi jalan2..
Sementara melihat kedekatan Adit dan Anisa, datang cerita dari kaka senior yaitu kak Seto dan Cherly, Cherly pengbings alias pengen bingits jadian sama ka’ Seto, tapi kak Seto terlalu serius dan lebih fokus ke pelajaran, dia juga belum tertarik dengan pacaran, nah suatu ketika kak seto baca buku di perpus tiba2 dia melihat dari jauh ada cewe cantik yg lg baca komik, Nah kak seto kaya terkesima gitu eeeehh ternyata itu Auryn, lalu Auryn berjalan mendekat ke kak seto dan seketika kak seto pun gugup sambil mendekat ke Auryn, tiba2 Auryn bilang “kak?” kak seto masih melamun dan tidak menjawab, auryn teriak untuk kedua kalinya “Kak Seto?”, kak seto masih terus melamun.. Akhirnya auryn bilang lg “kak, kaki aku sakiitt ni di injekkk” . jleebbb kak seto kaget dan dg tampang polos dia bilang “maaf2 gk sengaja” Auryn pun membalas dg bilang “gapapa kak, kak boleh nanya gk?” kak seto bilang “boleh2, mau nanya apa?” dan mereka pun ngobrol soal pelajaran dan lama2 makin deket.
itu td cerita dari kaka senior, sekarang balik lg ke temen2 sekelas Aditya, dimulai dari Andre , ceritanya si andre ni lagi curhat ke Aditya kalo dia naksir Angel tapi dia takut kalo nanti dia tembak Angel dia bakal di tolak, tp Adit coba yakinin andre, kalo cinta itu harus di ungkapkan.. dan yang Adit tau Angel itu suka sama cowo humoris, sedangkan andre yaa lumayan lah agak2 lucu, tapi lebih lucu lg kalo dia diem karena kalo diem andre tuh kayak orang oon hha”..
Nah sekarang waktunya cerita tentang sahabatnya kak Seto yaitu Angga, Angga itu cowo paling ganteng di kampus karena terkenal dg keromantisannya dan kesetiaannya, terakhir pacaran waktu SMA dan selama di kampus belum ada yang jadi cewe’a dia. Dan katanya diem2 Angga itu nyimpen Rasa sama Christy tapi Angga masih Ragu buat nyatain cintanya, dia pengen punya cewe yg bener2 cinta dia dan akan selamanya sama dia, makanya dia bener2 hati2 dalam milih cewe, Walaupun hubungan Angga sama Christy udah deket banget kayak Adit sama Anisa tp Angga belum berani nembak Christy sama kayak Adit jg belum berani nembak Anisa..
Tiba saatnya Angga mengajak Christy dinner, Nah waktu lg dinner itu Akhirnya Angga nembak Chisty dan mereka bedua jadian, Romantis banget, ditengah keromantisan mereka ternyata kezia suka dengan Angga, Suatu hari kezia lg jalan sendirian malem2 nah terus Angga bawa motor Angga liat kezia kasian di jalan sendirian, berhubung Angga kenal sama kezia, kezia pun di ajak naik motor pulang bareng, kezia seneng banget sampe dia gak sadar kalo dia diboncengin sama Angga sambil meluk Angga, saat dijalan.. gk sengaja Christy melihat, Christy dg muka cemburu dan sedih dia pulang ke rumah, sedangkan Angga dan kezia tidak mengetahui kalo Chisty melihat mereka,,
Ke esokan harinya betemu dikampus, Christy besikap cuek sama Angga, Angga binggung dg sikap Christy, pas ditaman Chisty Nangis, Angga pun menghampiri Christy dan bilang “kamu kenapa sih?” Christy menjawab “Hubungan kita sampe disini aja!”, Angga bingung dan menjawab, “kenapa? Aku ngelakuin kesalahan apa? Aku bingung sama sikap kamu ke aku”, lalu Christy bilang “Aku liat kamu sama kezia naik motor bareng, kalian keliatan mesra banget” Angga pun kaget dan bilang “Aku Cuma temenan sama dia, itu juga Aku gk sengaja ketemu, Aku gk tega liat dia jalan sendirian malem2, jadi aku ajak pulang bareng” walaupun Angga udah jelasin tapi Christy tetep gak pecaya dan bilang “Aku gak pecaya lagi sama kamu, kita putus!” Christy pun pergi, tapi Angga coba tarik tangannya dan mau ngejelasin lg, akhinya kezia datang dan bilang ke Christy “Angga bener, kita Cuma temenan, maafin aku ya, aku gk bermaksud ngerusak hubungan kalian” , Angga pun bilang “tuh kan Aku bener2 gak ada apa2 sama kezia, Aku Cuma sayang sama kamu” dan Akhirnya Christy peluk Angga mereka berdua tersenyum namun kesedihan ada di kezia yang cintanya betepuk sebelah tangan.. *baryaw
Lanjut ke cerita kak seto yang makin deket dengan Auryn dan Cherly makin kesel liat kedekatan mereka, waktu dikantin… Cherly, christy, felly dan Steffy ketemu Ryn dengan muka sinis Cherly bilang ke Ryn “eh temen2 ni ada anak baru udah berani deketin kakak senior’a” lanjut felly nambahin “bener tuh, kayak’a perlu kita Ospek ni Cher..” Ryn dengan muka polos diam aja dan saat itu kak seto ngeliat dan nyamperin mereka dan bilang “Ryn kamu kenapa?” Ryn bilang “Aku gapapa kak, lagi ngobrol aja” Cherly langsung meninggalkan kantin bersama dengan felly, Christy dan steffy..
Sekarang cerita tentang hubungan Adit sama Anisa, pada suatu malam Adit ngajakin anisa makan malem di restoran dan sepulang makan Adit ajak Nisa ke suatu tempat romantis buat liat bintang2, setelah itu Adit sama anisa pulang keujanan, mereka ujan2an bareng, dan Adit anterin anisa sampe depan rumahnya..
(pagi-pagi di kampus)
Christy: Seto liat Angga gak?
Kak Seto: tadi ada di kantin lg makan mie tuh!
Christy: ohh, yaudah Aku kesana dulu ya
(tiba dikantin)
Angga lagi makan mie ditemani kezia sambil ngobrol2, Christy yg melihat itu langsung pergi lagi, tapi Angga melihat Christy dan Angga ngejar Christy, di depan kantin mereka ngobrol, sedangkan kezia memandang mereka yang sedang ngobrol..
Angga: Christy tunggu! *sambil tarik tangan Christy
Christy: ihh apa’an sih, aku buru2 mau ke perpus
Angga: kamu cemburu liat aku sama kezia? Kan aku udah bilang kalo aku sama kezia itu Cuma temen
Christy: tapi kenapa sih kamu itu gak mikirin perasaan aku, harusnya kamu bisa ngerti’in aku, aku tuh takut kehilangan kamu gga..
Angga: liat aku! Aku Cuma Cinta sama kamu, hati aku Cuma buat kamu Chris, apa harus aku teriak biar semua orang denger.. percaya sama aku ya..
Christy: iya, aku sayang sama kamu gga.. *peluk
(mereka pun pergi ke perpus bareng.. so sweet lah kalo udah liat Angga ngomong..  )
Sekarang kita liat usaha Beck (kakaknya anisa) mencoba mendekati Cherly, yap Beck itu Diam Diam Suka sama Cherly, walaupun Beck udah nunjukin kalo dia sayang sama Cherly, cherly tetep naksir sama kak seto, dia berharap kak seto bakal suka sama dia, tapi kenyataannya kak seto Cuma cinta sama Auryn,
Sepulang sekolah Beck ngajak Cherly nonton, gatau kenapa Cherly mau, mungkin Cherly lg galau krn kak seto gak suka2 sama dia, akhirnya Beck dan Cherly pergi nonton, waktu nonton Cherly terkesan diem dan galau walaupun Beck udah coba buat ngibur dia tapi Cherly tetep diem, akhirnya beck ngajak cherly makan di pinggir jalan tepatnya makan bubur, gatau kenapa cherly ngerasa Beck sangat pehatian dengannya, dia tersenyum pada beck, sesudah makan beck mengantar cherly pulang..
Setelah mengantar cherly, Beck pun pulang kerumahnya, dirumah dia liat anisa sedang ngelamun dan mereka pun ngobrol..
Beck: hayoo ngelamunin siapa? Pasti Adit
Anisa: eeehh kakak baru pulang? Darimana kak?
Beck: abis nonton dong sama someone special
Anisa: emang kaka punya pacar? Bukanya gak ada yang mau ya sama kaka..😀
Beck: yee siapa bilang, kaka loe ni paling ganteng di kampus.. jd kamu harus bangga punya kaka kayak gini, udah ah mau ke kamar.. jangan ngelamun mulu nanti kesambet, “sambet” kan yag pedes itu yaa
Anisa: itu sambel kaaaakkk….. udah sana pergi, ganggu aja..
(hari selanjutnya di kantin kampus)
Angel, Gigi dan Auryn sedang makan.. tiba2 andre dan adit datang,
Andre: pagiii bidadari Angel, makan gak ngajak2..??
Gigi: pengen banget di ajak atau pengen aja???
Andre: pengen aaabiiezzz…..😀
Adit: oiya, Nisa kemana?
Angel: tadi dia sms aku, katanya lg demam jd gamasuk kuliah hari ini
Adit diam sejenak dan dia keliatan khawatir
Andre: Ciyuss?? Miapaahh??
Angel: mie gelass pake sayurrr…
Adit: yaudah gue duluan ya, mau ke rumah Nisa
Andre: wey tunggu dit…
Auryn: si Adit tuh kayaknya sayang banget sama Anisa, tapi kok mereka belum jadian2 ya..
Gigi: masih malu kali..
(Adit tiba di rumah Anisa)
Adit: Nis, kamu sakit? Pasti gara2 semalem ujan2an.. udah minum obat belum?
Anisa: gak usah khatir gitu kali Dit, aku gapapa kok cuma demam aja, tadi jg udah minum obat
Aditya: iyalah aku khawatir, aku kan sayang sama kamu.. aku gak mau kamu kenapa2 Nis,
Anisa: aku juga sayang sama kamu dit, 
(dan akhirnya Aditya dan Anisa pun jadian) *horreee

Leave a Reply

