DIAM DIAM SUKA STORY (PART II)

Chibi28
Lanjut ke cerita2 anak kuliah yang kali ini di kampus mereka ada kegiatan study tour dan kemah ke pantai parangtritis jogyakarta dan lanjut ke Wisata Gunung Bromo di Probolinggo Jawa Timur..
Nah ini aksi para pemuda indonesia, kak Seto, Auryn, Angga, Christy, Andre, Angel, Beck, Cherly, Steffy, Felly, Kezia, Gigi serta pasangan yang baru aja jadian yaitu Aditya dan Anisa mereka semua siap buat pergi untuk tour dengan menggunakan Bus Pariwisata..
Dengan membawa perlengkapan kemah, mereka pun sibuk untuk mempersiapkan diri..
Sementara yang lain siap2 untuk tour, ternyata Beck sakit, sehingga dia gak bisa ikut, sementara anisa sudah sembuh jadi dia bisa ikut, mendegar kabar itu cherly bilang ke christy kalo dia mau nemenin Beck di Jakarta aja.. cherly sudah sedikit bisa melupakan kak seto dan perhatian pada Beck..
Tiba di Jogya..
Seluruh peserta tour turun dari Bus langsung terpesona dengan pemandangan pantai Parangtritis, yuk kita liat kedekatan Aditya dan Anisa, menjelang Sore Adit ngajak Anisa buat jalan2 ke Pantai..
Adit: Nis, jalan2 yuk..
Nisa: kemana dit?
Adit: jalan2 aja ke pantai liat pemandangan ombak..
Nisa: yaudah yuk…
(tiba di pantai dan duduk2 di pantai)
Adit: kamu liat tuh matahari terbenam indah banget sama kayak kamu Nis
Nisa: ah gombal nih
Adit: aku gak gombal, kamu itu cantik banget
Nisa: bisa aja..
(di villla sedang makan malam, Christy, Felly dan Steffy, tiba2 kak Seto dan Auryn datang)
Kak Seto: Cherly mana?
Christy: Cherly gaikut, dia nemenin Beck yang lg sakit..
Kak Seto: kita boleh kan ikut gabung disini
Steffy: boleh, gabung aja
Felly: iyaa…
Ke esokan harinya..
Dosen pembimbing mereka memerintahkan buat setiap kelompok nyari kepiting sebanyak-banyaknya..
Kelompok Anisa, kezia, Gigi, Auryn dan Angel mencari kepiting tapi takut megangnya jd mereka dibantu sama Adit dan Andre.. Andre selalu ngejailin Angel..
Dikelompok lain ada Angga, Christy, Felly, dan Steffy.. ,serta kak seto yang bukanya bantuin nyari kepiting malah ngeliatin auryn terus..
*hemft
Hari selanjutnya perjalanan ke Gunung Bromo, saat tiba disana mereka naik dengan mendaki hingga puncak..
Saat sedang mendaki dan hingga sore hari, tiba2 Christy kecapean.. dia keliatan lelah banget dan hampir pingsan..
Angga: Christ, kamu gapapa2?
Christy: aku kecapean banget gga.. kita istirahat dulu ya
Angga: gabisa Christ, nanti kita ketingalan rombongan, yaudah kamu biar aku gendong aja.. yuk naik ke pundak aku
Christy: makasih ya gga..
Akhirnya rombongan pelajar itu melanjutkan naik ke puncak, Setelah sampai di puncak, seluruh peserta tour membuat tenda.. dengan dibantu Aditya dan Angga, tenda Anisa Angel dan kawan2 akhirnya jadi..
Tiba saat penjelajahan, pada saat itu kak seto yg sedang bersama Auryn .. tiba2 kak seto tangan nya terluka karena menyelamatkan Ryn dari ranting yg copot, tangan kak seto berdarah dan di obati dengan kain oleh Auryn..
Auryn: aduhh, maaf ya kak, gara2 aku kaka jadi luka gini..
Kak Seto: gpp kok.. Ryn sebenernya..
Auryn: Sebenernya apa kak?
Kak Seto: sebenernya aku suka sama kamu..
Auryn: Suka gimana?
Kak Seto: aku cinta sama kamu, kamu mau kan jadi paca aku..
Auryn: iya :**
Akhirnya mereka jadian..
sedangkan di kelompok lain, Andre dan Angel di tengah Gunung dan pepohonan mereka berjalan tapi tiba2 hujan turun mereka pun berteduh di bawah pohon, karena takut kemaleman Andre pun dengan membawa jaket dia berlari bareng Angel..
begitupun dengan Anisa dan Aditya yang kehujanan tapi mereka menikmati hujan itu sambil memandangi Alam sekitar..
Anisa: Adit, hujan… yuk berteduh..
Adit: gausah, kita nikmatin aja hujan ini, kamu liat tuh danau indah banget.. liat Pohon Rindang itu
Anisa: iya, Alam ini sangat lah indah, semoga kita sebagai pemuda indonesia bisa menjaga alam ini sehingga tetap indah..
Aditya: kalo bisa kita jaga agar lebih indah lagi.. 

Sementara melihat pasangan2 yang lagi kasmaran itu.. kita beralih ke Felly dan Steffy yang kebingungan karena tersesat, mereka saling nyalahin,
Felly: Steffy kita kok dari tadi muter2 mulu ya..
Steffy: masa sih? emang iya ya?
Felly: iyaa.. >,,,<
Kezia: kalian itu aneh.. liat deh kebelakang, itu kan perkemahan kita..
Felly: lahh, Steffy gimana sih kok gatauu..
Steffy: yee situ sendiri gatau.. -_-
Gigi: udaahh.. sama2 oon jangan saling nyalahin..
Felly: iihh *pergi
Gigi: eh di kasih tau bukannya bilang makasih, kalo gak kita kasih tau, udah jd manusia purba kalian disini😀
Kezia: udah2 yuk gi balik ke tenda.. cape banget ni..
Setelah seluruh peserta sudah balik ke tenda, Guru mereka memerintahkan untuk siap2 buat acara Api unggun.. yap acaranya seru banget.. Aditya menyanyikan sebuah lagu buat anisa dengan menggunakan gitar, Adit membuat anisa kagum..
Mereka semua bernyanyi bersama, hingga larut malam dan tidur di tenda masing2..
Ke esokan harinya persiapan buat balik ke jakata, sebelum kembali ke jakarta seluruh peserta masih diberi waktu buat melihat2 alam sekitar..
Nah Angga itu photografer, Angga ngajak Christy ke tempat yang indah dan Angga fotoin Christy terus dan mereka juga foto2 berdua..
Sedangkan Andre dan Angel memanfaatkan waktunya untuk memancing di danau berdua, itu memang hobby mereka..
Nah sekarang keadaan sudah normal dan anak2 remaja itu mulai beraktivitas lagi di kampus.. pada saat itu di kampus mereka ada pelatihan GB, Christy yang melihat itu berniat buat ngajak temen2nya ikut..
Christy: eh kita ikut yuk.. lumayan lah buat pengalaman
Felly: hah? Ikut GB?? Serius..?? kan susah kalo nyanyi sambil ngedance..
Steffy: iya bener tuh Chris kata Felly
Christy: ayolah.. seru kali nyoba sesuatu yang baru..
Steffy: kita tanya Leader aja deh.. dia mau ikut apa engga?
Christy: Cherly mah udah pasti ikut, dia kan hobby nya nyanyi dan nari..
Felly: emmm yaudah deh, ikut yukk
Christy: Nah gitu dong.. 
Next, Beck yang baru aja sembuh sedang makan di kantin ditemenin sama Cherly
Cherly: kamu udah sembuh?, kok udah kuliah
Beck: udah kok, lagian kalo kelamaan di rumah juga bosen..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s