DIAM DIAM SUKA STORY (PART III)

Cherybelle
Gak lama saat Cherly dan Beck ngobrol di kantin berdua, Anisa dan Adit datang..
Anisa: Ciyee kakaa…
Beck: apa sih Nis.. Ciye ciye..
Anisa: siapa kak? Pacarnya?
Cherly: bukan bukan, aku temennya..
Adit: temen apa temen
Beck: udah2 kalian ganggu aja, sana pergi..
Adit dan Anisa pun pergi..
Next..
Angel yang mau pulang, tapi kezia dan Gigi udah pulang duluan.. dia kebigungan.. akhirnya Andre yang ngeliat Angel langsug mengajak Angel pulang naik mobilnya.. Akhirnya mereka pulang.. Sedangkan Angga dan Christy naik motor berdua..
Dirumah Anisa dan Beck..
Beck tiba dirumah, sedangkan Anisa masih djalan sama Adit..
Mama Beck: Anisa mana?
Beck: gatau ma, mungkin masih jalan2 sama Adit
Mama Beck: Adit yang sering kesini itu.. dia pacar Anisa
Beck: iya ma..
Mama Beck: lah kamu kapan punya pacar?
Beck: tenang ma, bentar lagi, lg otw ni..
Mama Beck: apa tuh otw?
Beck: ah mama masa gatau, otw itu on the way artinya lg di jalan alias proses
Mama Beck: ah kamu ada2 aja, yaudah makan dulu sana
Beck: oke ma..
Next, dijalan pulang Adit dan Anisa naik motor.. saat naik motor Adit gak sengaja tabrakan, Akhirnnya Adit dan Anisa dibawa ke rumah sakit.. kak Seto sebagai kakanya Adit mendengar kabar itu langsung kaget, dan saat kak seto menerima telfon dari pihak rumah sakit disitu ada Auryn juga, dia jg ikut khawatir soal keadaan Anisa, Auryn pun telfon ke rumah Anisa dan diangkat sama Beck
Beck: Haloo
Ryn: kak, Anisa kecelakaan sekarang di rumah sakit,
Beck: hah? Kecelakaan? Yaudah aku kesana sekarang
Akhirnya Auryn dan kak Seto langsung menuju rumah sakit, setelah tiba disana, Adit dalam keadaan yang cukup parah, kak seto langsung menghubungi keluarganya, sementara itu Beck datang dan dia langsung ke ruangan Anisa dirawat, Beck melihat keadaan Anisa yang lemah namun tidak terlalu parah.. Beck pun masuk keruangan karena sudah diperbolehkan sama dokter,
Ke esokan harinya dikampus..
Angel: Ndre, kamu tau Anisa kecelakaan..
Andre: iya, aku juga dapet kabar itu, Adit sama Anisa kecelakaan,,
Angel: kamu tau mereka dirawat dirumah sakit mana?
Andre: aku gatau..
Tiba2 Auryn, Kezia, dan Gigi datang
Auryn: aku tau tempatnya,
Gigi: iya, kita mau jengukin Anisa sama Adit, kalian mau ikut?
Angel: iya, kita mau ikut
Andre: iya, nanti naik mobil gue aja kesana nya
Next .. ditempat ekskul GB Christy, Felly dan Steffy sedang belajar dance.. tapi Cherly belum datang krn telat.. tiba2 Angga datang
Angga: Christ, ni aku bawain kamu hasil jepretan aku waktu kita di parangtritis sama di Gunung Bromo, bagus gak?
Christy: waah bagus banget,
Angga: kamu cantik banget disitu..
Felly: ehmmm… pacaran aja ni, kita kan lagi latian +,+
Angga: bilang aja iri yang gak punya pacar..😀
Steffy: Felly tuh bukan iri tapi dia kelewat jones gitu..😀
Felly: steppiiii… .. >,<
Christy: uda2 yuk latian lagi, Angga.. kamu kan ada kelas..
Angga: oiya.. makasih ya sayang udh ngingetin, I love U
Christy: Love you too 
Dan mereka pun lanjut latiahan dance dan vokal
Next, Cherly tiba2 datang dan keliatan khawatir.
Cherly: Chris, katanya Anisa adeknya Beck kecelakaan ya sama adeknya seto yang nama nya Adit..
Christy: hah? Emang iya ya? Kok angga gak cerita tadi, mungkin dia belum tau kali ya
Steffy: tadi aku liat Auryn dan temen2nya pergi naik mobil Andre bareng2 kayaknya sih mau jengukin Anisa sama Adit,,
Felly: yee bukan bilang dari tadi, kan kita bisa ikut, yang kecelakan kan juga ade temen kita..
Steffy: emg penting banget???
Felly: penting aabiiezz….!!!!! *esmosi *kesel saya *untung udah makan *kalo belom, berubah saya jadi hulk
Cherly: udah yuk, mending kita langsung aja susulin mereka ke rumah sakit, tadi Beck udh sms aku ngasih alamat rumah sakitnya..
Christy: emmm yaudah deh, kalian berangkat duluan aja, aku nanti nyusul sama Angga
Cherly: oh yaudah,, yuk Fell.. stef..
Dan mereka pun berangkat ke rumah sakit..
Saat tiba dirumah sakit, Cherly Felly dan Steffy ketemu sama Auryn, Kezia, Gigi, Angel, Andre, Beck, kak seto
Cherly: Gimana keadaan Anisa sama Adit?
Beck: Anisa udah lumayan membaik tapi Adit masih kritis..
Gk lama ngobrol akhirnya Christy dan Angga pun datang..
Angga: gimana kedaan Adit?
Seto: Adit masih kritis..
Suasana hening dan tiba2 Beck dipanggil oleh dokter, dokter bilang Anisa ingin bertemu dengannya.
Saat masuk ruangan Beck melihat Anisa sudah sadar..
Anisa: kak, Adit dimana?
Beck: Adit di ruang sebelah
Anisa: gimana keadaannya.. dia baik2 aja kan
Beck: Adit masih kritis, lg ditangani dokter..
Anisa: aku mau liat Adit kak
Beck: jangan, kamu kan baru aja sadar..
Anisa: hemmm…….
Next..
Teman2 Anisa dan Adit udah pada pulang ke rumah masing2.. karena hari udah mulai sore..
Sementara kak Seto dan Beck masih di rumah sakit nungguin Adit dan Anisa,,
Saat di perjalanan pulang, Cherly, Felly, Steffy, kezia, Auryn, Angel, Gigi dan Andre makan bareng di restoran,, Andre yang traktir.. sementara Angga dan Christy pulang naik motor berdua..
Saat tiba direstoran mereka ngobrol..
Gigi: gak nyangka ya kita bisa bareng gini..
Cherly: iya, aku seneng bisa temenan baik sama kalian
Angel: oiya ndre, kamu tau gak? Adit sama Anisa kenapa bisa kecelakaan?
Andre: kayaknya sih ada mobil yang tiba2 motong jalan terus Adit gak bisa menghindar..
Felly: serem juga ya kalo denger cerita kecelakaan..
Sesudah makan mereka pulang ke rumah masing2..
Sementara itu dirumah sakit, Anisa sangat khawatir dengan keadaan Adit dan saat Beck tidur, diam2 Anisa turun dari ranjangnya dan menuju ke ruangan Adit.. saat ke ruangan Adit, Anisa kepergok sama kak Seto..
Seto: Nisa, kok disini.. bukannya kamu masih perlu istirahat
Anisa: aku khawatir kak sama Adit.. Adit belum sadar ?
Seto: iya dia belum sadar dari tadi..
Anisa sangat sedih melihat keadaan Adit yang masih lemah dan belum sadar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s