DIAM DIAM SUKA STORY (PART IV)

Cherybelle
Lanjut ke cerita anak2 dikampus ke esokan harinya..
Tiba2 anak2 kampus terkejut dengan kedatangan murid baru yang datang dari Australia.. dia adalah Laura,, dia teman kecil Adit, keluarga Adit dan Laura pun dekat, setelah mendengar Adit kecelakaan laura pulang dan memutuskan untuk kuliah ditempat yang sama dengan Adit.. dikampus Laura bertemu dengan kak Seto..
Kak Seto: eh, kok disini? Kapan balik dari Australi?
Laura: tadi pagi kak.. oiya kak, gimana keadaan Adit? Katanya dia kecelakaan.. gimana ceritanya?
Kak Seto: Adit masih dirawat dirumah sakit.. Dia jatoh waktu nganterin pulang pacarnya.. mereka jatoh berdua
Laura: hah? Adit punya pacar?
Kak Seto: iya, yaudah masih harus beresin tugas ni, duluan ya..
Selanjutnya kita liat Angel yang sedang di kelas dan keliatan pusing dengan tugasnya yang begitu banyak, saat sedang ngomel2 sendiri di kelas.. tiba2 Andre melihat dari depan pintu kelas.. dan dia masuk untuk menemui Angel..
Andre: hey.. kenapa sih, ngomel2 sendiri gitu..
Angel: ini tugas banyak banget, pusing ngerjain nya..!!
Andre: yaudah sini aku bantuin..
Nah Andre itu emang pinter ngerjain tugas2 gitu.. Akhirnya Andre bantuin Angel ngerjain tugas nya.. ciyee..
Sepulang kuliah Laura langsung menuju rumah sakit untuk menjenguk Aditya.. begitupun kak Seto..
Saat Laura tiba di rumah sakit dia langsung menuju ruangan Adit dirawat, dan Laura menemani Adit diruangannya..
Laura bilang dia kangen banget sama Adit sambil menggenggam tangan Adit, Adit pun belum sadar sama sekali, keadaan nya masih lemah, saat laura menemani Adit, tiba2 Anisa melihat dari balk pintu, Dia terkejut dan bingung itu cewe siapanya Adit.. saat anisa melihat Laura yang sedang menemani Adit tiba2 kak Seto datang..
Kak Seto: kok disini? Kenapa gak masuk aja,,
Anisa: itu siapa kak?
Kak Seto: itu Laura teman Adit waktu masih kecl, dia baru aja pulang dari Australi dan kuliah di tempat kita juga..
Anisa: oh.. yaudah kak aku balik dulu ke ruangan ku..
Kak Seto: tunggu Nis, kamu gak mau masuk..
Anisa pun menggeleng-gelengkan kepalanya Anisa dan pergi dari ruangan Adit..
Disaat itu sebenernya keadaan Anisa sudah cukup pulih dan bisa pulang kerumah, Akhirnya Beck menjemput Anisa untuk pulang ke rumah..
Sementara itu Laura juga pulang setelah menjenguk Adit..
Saat dikamar Anisa gak berhenti mikirin Adit semaleman, dia khawatir dg keadaan Adit dan juga khawati dg hubungannya dengan kedatangan Laura..
Ke esokan harinya Anisa sudah bisa berangkat kuliah kembali..
sementara Angga yang naik motor menuju kampus, setiap Angga berangkat kuliah angga selalu melewati jalan perhutanan dan jurang,Pagi itu Angga hampir menabrak Ular tetapi Angga berhasil menghindar walaupun terjatuh dan tangannya luka sedikit,, saat tiba di kampus Angga duduk dengan wajah kesakitan sambil memegangi tangannya.. tiba2 Christy datang menghampiri Angga..
Christy: kamu kenapa?
Angga: tadi aku hampir nabrak Ular terus aku jatoh..
Christy: terus gimana? ularnya gapapa kan?😀
Angga: kok ularnya sih, harusnya kamu nanyain keadaan aku dong, aku kan pacar kamu..
Christy: Bercanda gga.. sini2 aku obatin .. 
Angga: makasih sayang..
*uhuk
Sementara itu kak Seto yang jalan buru2 ke kelas dia nabrak gigi..
Gigi: ati2 dong kalo jalan.. (gigi gak sadar kalo itu kak seto)
Kak Seto: maaf2.. eh kamu temennya Auryn kan..
Gigi: kak seto??? Iya kak gpp.. (gatau kenapa gigi kayak deg2an gitu ngomong sama kak seto, sepertinya gigi DiamDiamSuka sama kak Seto)
Kak Seto: yaudah aku duluan ya..salam buat Ryn..
Gigi: iya kak..
Lanjut ke tempat pelatihan GB, Christy, Felly, Steffy dan Cherly tiba ditempat latihan.. ternyata Anisa, Gigi, Kezia dan Auryn juga ikut pelatihan itu..
Cherly: kalian ikut juga?
Anisa: iya.. kebelutan hobby kami nyanyi dan ngedance..
Felly: benerrrr??? Coba bukti’in.. yuk kita battle dance..
Christy: felly, udah lah gausah..
Steffy: gapapa Chris, coba kita liat kemampuan mereka .. gimana? berani gak kalian?
Gigi: oke, siapa takut..
Waktu ingin memulai battle, tiba2 Angel datang..
Angel: temen2 maaf aku telat, td abis ngerjain tugas dulu di kelas, ini rame2 mau ngapain..
Auryn: kita mau battle dance, kebetulan ada kamu ngel..
Dan battle pun di mulai, di mulai dari aksi Felly lanjut Steffy, Gigi dan Angel… mereka semua terlihat lincah dan jago2.. akhirnya bettle dance pun selesai.. Cherly tepuk tangan,,
Cherly: kalian hebat..
Felly: iya bener, gimana kalo kita gabung..
Gigi: kalian juga jago ngedance nya..
Christy: yaudah yuk latian bareng…
Akhirnya mereka semua latian bersama, Sementara itu kak seto yang menuju mobil nya.. dan ingin pergi ke rumah sakit untuk melihat Adit di hampiri oleh laura..
Laura: kak tunggu,, mau ke rumah sakita ya, bareng dong.. aku juga mau liat Adit..
Kak Seto: yaudah yuk..
Setelah sampai dirumah sakit, kak seto mendapat kabar kalo keadaan Adit sudah membaik dan tadi sempat sudah Sadar.. Akhirnya kak seto dan Laura masuk ke ruangan Adit.. gak lama melihat keadaan Adit.. tiba2 adit menyebut2 nama “Anisa” sampai 3 kali..
Laura: Anisa itu pacar nya Adit kak?
Kak Seto: iya..
Balik lagi ke kampus..
Setelah Anisa dkk latihan Nari dan Nyanyi.. Anisa menemui Andre buat ngajak dia ke rumah sakit jengukn Adit..
Anisa: Ndre, temenin yuk jengukin Adit.. aku khawatir banget..
Andre: tapi ajak Angel ya.. 
Anisa: yaudah nanti aku ajak dia
Andre: oke, aku keluarin mobil dulu ya..
Anisa: iya..
Akhirnya Anisa, Angel, dan Andre pergi ke rumah sakit untuk menemu Adit..
Sesampainya disana.. Anisa masuk ke ruangan Adit dan disitu masih ada kak Seto dan Laura
Kak Seto: Anisa, kamu kesini juga.. dari tadi adit ngigo panggil2 nama kamu terus..
(dalam hati Laura “ohh ini pacarnya Adit, cantik sih.. tapi gak lebih cantik dari gue, liat aja nanti, Adit bakal balik lagi sama gue” , Laura pun keluar meninggalkan ruangan dengan muka sinis)
sementara itu Anisa duduk disamping Adit dan pegang tangan Adit..
Gak lama setelah itu, Adit sadar..
Adit: Nis..
Anisa: iya dit, aku disini..
Adit: aku seneng kamu ada disamping aku..
Anisa: iya..
Tiba2 dokter masuk ruangan, dia bilang keadaan Adit sudah membaik dan hanya butuh istirahat untuk memulihkan tubuhnya,, semua yang mendengar itu pun senang..
Setelah menjenguk Adit, Anisa Angel dan Andre pulang… diperjalanan pulang obil Andre mogok,,
Andre: wah mobil nya mogok..
Angel: yah Andree… kalo mobilnya mogok, cinta ku ikut mogok ni..
Anisa: lebay kamu njel..😀
Andre: waduh jangan dong, bentar aku cek dulu..
Setelah Andre cek mobil nya, akhirnya mobilnya nyala lagi dan bisa melanjutkan perjalanan..
Next pagi2 d kampus..
Gigi yang sedang asik ngelamunin kak Seto.. tiba2 kezia datang..
Kezia: hayoo ngelamunin siapa?
Gigi: ngelamunin pacar orang kez.. *sambil topang dagu
Kezia: hemmm.. sama, gue juga suka sama pacar orang gi..
Gigi: lo mending suka sama pacar orang, kalo gue suka sama pacar sahabat sendiri..
Kezia: sok tau kau gi, emang lo tau siapa cowo yang gue suka?
Gigi: itu kan pacarnya Christy kaka senior kita..
Kezia: mmmm.. lah terus.. emang lo suka sama siapa?
Gigi: kak Seto..
Kezia: hah? Itu kan pacarnya Ryn
Gigi: gue juga tau kali kalo kak seto pacarnya Ryn, hemmm galau ni gue..
Kezia: hha” galau sih gapapa, asal jangan kelewatan aja kaya Felly ama Stepi, galau gatau arah jalan pulang..😀
Gigi: bener tuhh😀
Kezia: gi, ke kantin yuk laper nii.. anisa juga lg makan sama temen2
Gigi: yaudah yuk

Leave a Reply

