DIAM DIAM SUKA STORY (PART V)

Chibi28
Nah Besok adalah hari ulang tahun Andre rencana nya Andre mau ngadain pesta dan mengundang seluruh siswa kampus dan sepertinya di hari ulang tahun nya itu.. Andre ingin menyatakan cintanya ke Angel..
sementara itu, kak seto dapet kabar dari rumah sakit kalo keadaan Adit sudah membaik dan bisa pulang kerumah.. Adit dijemput kak seto,laura dan kedua orang tua Adit.. saat di mobil mereka berbincang2..
Laura: Adit, aku kangen banget sama kamu..
Adit: kamu ngapain balik lagi kesini, bukannya udah pergi ke australi..
(yap, Laura itu selain teman semasa kecil adit, dia juga mantan pacar adit, Adit sakit hati sama Laura karena Laura meninggalkannya dan lebih milih karirnya di Australi)
Mama Adit: Aditya.. jangan gitu dong, Laura kan balik kejakarta juga karena denger kamu kecelakaan.. demi kamu..
Aditya: iya ma.. *dengan nada suara lemah
Papa Adit: oiya keluarga Laura tadi telfon papa, mereka ngundang kita makan malem di restoran papanya Laura.. Adit, Seto kalian harus ikut.. iya kan Laura?
Laura: iya om..
Sesampainya dirumah Adit, Laura bilang ke mama Adit kalo dia ada janji sama papa nya buat ke rumah neneknya jadi harus buru2 pulang..
Sementara liat cerita Adit.. kita beralih ke Angga yang ngajak Christy janjian ketemuan di kafe.. tapi Angga telat dateng sampe 30 menit karena waktu dijalan Angga ga sengaja ketemu kezia yang pusing gara2 ban sepedanya bocor, akhirnya Angga membantu kezia memperbaiki sepedanya.. sementara itu Christy kesel banget nunggu Angga.. setelah Angga membantu kezia, Angga buru2 ke kafe.. dan saat tiba di kafe Angga senang karena Christy masih menunggunya..
Angga: sayang.. maaf ya telat..
Christy: kamu tau gak sih aku hampir setengah jam disini nungguin kamu.. kamu kemana aja sih..
Angga: aku tadi bantuin orang benerin sepeda, jangan marah dong
Chisty: hemmft
Angga: yaudah kamu mau pesen apa?
Christy: tiba2 aku gak napsu makan, kamu aja yang pesen
Angga: kok gitu sih, kamu masih marah sama aku, coba liat kebelakang, aku udh nyiapin sesuatu yang special buat kamu..
Saat Christy melihat kebelakan dia melihat hiasan kata yang bertuliskan “Christy You’re My Princess, Beautiful is You..”
Christy: wwaahh.. bagus banget, makasih gga.. 
Angga: yes, udah gak marah lg kan?
Christy: iyaa, tapi janga gitu lg, kamu gak kasian liat aku sendirian nungguin kamu
Angga: iya sayang, maaf ya..
Keesokan harinya di kampus..
Aditya udah bisa masuk kampus lagi, dia langsung menemui Anisa di kelas.. namun saat Adit hendak menemui Anisa, Laura datang dan menarik Adit..
Laura: Adit, jalan2 yuk keliling kampus, aku kan baru pindah kesini jd belum tau banyak tentang disini
Adit: gue masih ada urusan, nanti aja
Adit pun pergi dan melanjutkan langkahnya menuju tempat Anisa.. sementara Laura ngedumel sendiri dan kesel liat Adit..
Adit: Nis..
Anisa: Adit.. kamu udah sembuh.. aku kangen banget sama kamu
Adit: aku juga Nis, oiya si Andre mana?
Tiba2 Andre datang..
Nisa: tuh dia, baru ditanyain langsung nonggol
Andre: wey baru masuk udah berduaan aja.. nanti malem dateng ye ke acara ultah gue..
Aditya: siap boss..
Lanjut ke cerita Auryn yang menemui kak Seto di ruang lab. , Ryn ingin memberitahu kalo nanti malem dia mau pergi ke pesta ulang tahun Andre..
Auryn: kak.. nanti malem bisa dateng ke pesta ulang tahun Andre?
Kak Seto: ya bisa lah.. kenapa gak bisa
Auryn: biasanya kan kak seto sibuk sama tugas2..
Kak Seto: engga kok.. nanti malem aku jemput kamu ya, kita berangkat bareng..
Auryn: okee.. 
Sementara itu di kelas Felly dan Steffy ngedumel soal pesta ulang tahun Andre..
Felly: Steff, kamu pikir2 deh pasti nanti d pesta nya Andre semua pada sama Pasangan nya.. terus kita sama siapa????
Steffy: iya ya, Christy sama Angga, Cherly sama Beck, Seto sama Ryn, Adit sama Anisa.. hmmm oiya Fell, kan si kezia sama gigi juga ga ada pasangan, berarti kita ada temen senasip😀
Felly: kalo aku mah bukan jomblo, nanti pasangan aku Edward Cullen.. :***
Steffy: huu ngarep.. yaudah deh kalo gitu aku sama Taylor Lautner..
Felly: yeee dongdong.. huh
Saat Steffy dan Felly asik ngobrol tiba2 Christy dan Cherly datang menghampiri mereka..
Cherly: Eh, tadi kita di panggil guru Seni, katanya minggu ini ada pentas seni, dan GB kita disuruh tampil, gimana ni? Kita kan baru sekali latian..
Christy: iya kira2 bisa gak ya..
Steffy: coba aja dulu.. nanti latihan lagi, bilangin Anisa sama yang laen..
Felly: iya bener kata steffy..
Cherly: yaudah nanti biar aku yang bilangin mereka..
Akhirnya semua Anggota yang ikut pelatihan GB pun berkumpul di tempat biasanya.. mereka mempersiapkan penampilan mereka dengan mateng.. dengan lagu DiamDiamSuka yang mereka miliki.. walaupun Anggotanya baru deket tapi mereka kelihatan sudah kompak..
Malam harinya menjelang pesta Andre, Angel dirumahnya sibuk untuk mempersiapkan diri, dan kelihatan agak ribet milih baju.. Sementara itu Adit yang janji ingin menjemput Anisa tapi Adit gak dateng2, Akhirnya Anisa berangkat sendiri karena takut telat, tenyata Adit gabisa jemput anisa karena Adit dipaksa papanya untuk menemani Laura Belanja.. saat di mall Adit marah dengan Laura,,
Adit: Ra, lama banget sih? Aku kan janji mau ke pestanya Andre
Laura: udahlah dit gausah ke pesta gak penting itu..
Adit: Andre tuh temen deket aku..
Laura: alaaa bilang aja mau ketemu Anisa..
Adit: kalo iya emg kenapa? Dia kan pacar aku
Laura: tapikan orang tua kita udah jodohin kita..
Adit: aku gapeduli,,
Adit pun meninggalkan Laura dan dia segera menuju ke pesta ulang tahun Andre..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s