DIAM DIAM SUKA STORY (PART VI)

Chibi beginss
Saat tiba di rumah Andre, Adit langsung menemui Anisa.
Adit: Nis, maaf ya tadi aku masih ada urusan
Anisa: hmm..
Anisa pun cuekin Adit… sementara itu dimulailah pesta ulang tahun Andre, Andre yg berpenampilan Rapi serta kece dia menyatakan cintanya ke Angel..
Andre: Selamat malam semua, Gue seneng banget kalian bisa hadir di hari yang special banget buat gue, malam ini gue mau ngungkapin sesuatu.. Gue pengen bilang kalo gue sayang banget sama Angel..
Andre pun menghampiri Angel dan bilang “kamu mau kan jadi pacar aku?”, Angel menjawab “iyaa ndre, aku juga sayang sama kamu :**”
Dan disitulah Akhirnya Andre dan Angel jadian..
sementara itu Aditya mencoba buat bujuk Anisa agar tidak marah lg..
Aditya: Nis, abis ini ikut aku yuk..
Anisa: kemana? Aku males
Aditya: ayolah bentar aja..
Akhirnya sepulang dari pesta Andre, Aditya dan Anisa pun pergi ke suatu tempat, tempat yang indah di sebuah taman.. mereka pun ngobrol sambil duduk2..
Adit: Nis, sebenernya Aku udah dijodohin sama Laura, tapi aku gak mau nis.. Cuma sama kamu aku bahagia..
Anisa: hmmm… iya dit, Cuma sama kamu aku nemuin cinta sesungguhnya..
Adit: dan Cuma sama kamu akan aku lewati semua sisa hidup aku sama kamu..
Akhirnya mereka berpelukan dan saling menguatkan bahwa cinta mereka akan terus berlanjut..
(Backsound Hello Band-Pilihan Hati)
Ayah, ku punya cerita.. saat ini ku tak sendiri..
Ibu, dengarkanlah aku.. kan ku bawa pulang kekasih hatiku..
Seseorang yang akan mengisi hidupku
Dengan dirimu Aku bahagia
Dengan dirimu ku temukan cinta
Dengan dirimu akan ku lewati semua sisa hidup ku bersamamu..
Ayah.. Ibu.. maafkan lah aku, pilihanmu bukan pilihan hatiku,,
Hanya dia, dia kekasih hatiku..
#eeeeaaaaa
Lanjut ke esokan harinya dirumah Christy, Christy keliahatan sibuk masak spageti untuk di berikan pada angga di kampus nanti..
Saat Christy hendak berangkat dan membawa masakan nya itu tiba2 tempat makan nya jatuh dan berantakan.. Akhirnya Christy membersihkan spageti yg berantakan itu.. dan tetap mebawa spageti yg masih tersisa ditempat makan..
Sementara di waktu bersamaan, Angga mengalami kecelakaan yang dahsyat,, motor nya menabrak mobil truk yg melaju kencang, saat itu angga menghindarinya hingga terperosok ke jurang.. dan motornya meledak..
Saat Christy tiba di kampus tiba2 di kelas rame sekali, ada seseorang teman Angga yg bercerita soal kecelakaan yang di alami angga,
Christy: ada apa ini?
Teman Christy: itu Chris, Angga..
Christy: kenapa?
Teman Christy: Angga..
Christy: Angga kenapa sih? kenapa? *panik
Teman Angga: Angga kecelakaan Chris, motor nya masuk jurang..
Christy: Angga kecelakaan????? Sekarang dimana dia? Dimana Angga? *mata Christy berkaca-kaca
(tiba2 Cherly datang)
Cherly: kenapa Chris? Ada apa ini?
Teman Angga: Angga masih belum ditemukan, tapi motornya udah ketemu dan hancur meledak..
Tak kuat menahan air matanya Akhirnya Christy menangis, sementara Cherly mencoba menenangkan Christy.. dan mereka berdua pun pergi ke lokasi kejadian kecelakaan..
saat tiba di lokasi.. polisi menunjukkan serpihan2 motor Angga yg hancur..
Christy: pak, Angga dimana?
Polisi: saudara Angga belum ditemukan tetapi diperkirakan badan nya sudah hancur terkena ledakan motor..
Christy: gk mungkin.. gk mungkin kan Cher.. secepat itu Angga ninggalin Aku?
Cherly: sabar Chris.. *sambil memeluk menenangkan Christy
Christy dan Cherly pun kembali ke kampus.. saat tiba dikampus Felly, Steffy dan kak Seto langsung menghampiri Christy dan Cherly,
Kak Seto: gimana Angga?
Cherly: Angga masih belum ketemu..
Felly: tadi kalian ke tempat kejadian?
Cherly: iya, kita kesana.. tapi Cuma ada serpihan motor Angga..
Sementara itu Auryn lagi di kantin nungguin kak Seto yang tak kunjung datang.. tapi gak lama akhirnya kak Seto datang..
Kak Seto: maaf ya bikin nunggu lama, aku abis cari kabar soal angga..
Ryn: emang Angga kenapa kak?
Kak Seto: Angga kecelakaan jatuh ke jurang.. motornya meledak dan sampe sekarang Angga blm ketemu
Ryn: kecelakaan??? Hmmm.. akhir2 ini banyak kecelakaan dimana-mana,, Adit aja baru sembuh sekarang Angga..
Kak Seto: iya Ryn.. *sambil makan
Ryn: kaka ati2 ya kalo di jalan, aku takut kaka kenapa2..
Kak Seto: iya.. makasi ya.. 

Leave a Reply

