DIAM DIAM SUKA STORY (PART VII)


Image

Sesudah makan, Ryn dan kak seto kembali ke kelas masing2..saat Auryn tiba di kelas dan duduk dibangku.. dia cerita ke Kezia, Anisa, Angel, dan Gigi..
Angel: ciye yang abis makan dikantin sama kak seto..
Gigi: ciyeee
Ryn: apa’an sih njel.. kalian tau gk td itu kak seto cerita ke aku kalo Angga kecelakaan Parah, motornya jatuh ke jurang
Kezia: Angga kecelakaan?? Terus gimana keadaan nya?
Ryn: katanya Angga masih belum ditemuin sampe sekarang..
Dengan raut wajah sedih kezia terdiam..Sepulang dari kampus kezia berniat untuk ke lokasi kejadian terjadinya kecelakaan.. begitu pun dengan Christy, walaupun berangkat sendiri2 tapi mereka berdua tiba bersamaan di lokasi..
Christy: kamu disini juga?
Kezia: iya aku khawatir sama keadaan Angga..
Saat sedang ngobrol tiba2 dua orang polisi membawa sesosok mayat ke mobil ambulance..dan di sebelah mobil Ambulance ada keluarga angga yang menangis..Akhirnya Christy dan Kezia menghampiri mayat itu.. dan Christy membuka kain yang menutupi mayat itu..
Christy: gak mungkin.. gak mungkin.. Angga gak mungkin pergiii.. Anggaa.. bangun nga’.. Angaaa……
Kezia: Angga bangun.. bangun.. jangan pergi gga..Suasana menjadi sedih dan haru saat kepergian Angga..
keesokan harinya Angga dimakamkan dengan dihadiri oleh keluarga dan teman2 nya.. kak seto, auryn, anisa, aditya, andre, angel, gigi, felly, cherly, stefy, kezia sedih melihat musibah yang menimpa Angga tak terkecuali Christy yg sangat sedih tak terbendung karena telah kehilangan kekasih hatinya..sepulang dari pemakaman,Chisty dikamarnya melihat foto2 kenangan nya bersama Angga, Christy sangat sedih, apalagi foto itu adalah hasil jepretan Angga.. sudah banyak kenangan Christy dengan Angga walaupun baru sebentar mereka jadian.. begitu juga dengan kezia yang begitu cinta dengan Angga namun Cintanya tak terbalas, kezia juga sangat sedih dengan apa yang terjadi pada angga, semua ini di luar dugaan.. walaupun cinta kezia tak terbalas, dia tetap sayang & mencintai Angga..Keesokan harinya di kampus…Aditya terlihat berangkat berdua naik motor dengan Laura, karena pagi2 laura sudah datang ke rumah adit untuk ngajak bareng, terpaksa akhirnya mereka berangkat bareng..ketika sampai di kampus, tepatnya di parkiran, Adit dan Laura bertemu Andre dan Angel yang berada di dalam mobil..
Andre: eh Dit, sama siapa lo?
Laura: kenalin, gue Laura.. pacarnya Adit.. *sambil gandeng tangan adit..
Aditya: apa’an sih.. *sambil melepaskan tangan Laura* gue masuk duluan ye ndre, njel..
Andre: iye bro..
Laura: Adit.. tungguin..!!
Angel: yaudah yuk ndre ke kantin dulu, laper nii..
Andre: laper mulu…
Angel: andreee.. ayuukk..
Andre: Yaudah yuk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s