DIAM DIAM SUKA STORY (PART VIII)

Image

Akhirnya mereka pun pergi ke kantin..sementara itu di kelas Christy sedang ngelamunin Angga.. dia kangen dengan canda tawa Angga, dan di saat bersamaan ada cowo yang bernama Kevin melihat Christy, serta memperhatikan nya.. Kevin itu kapten Tim Basket.. Kevin juga kenal dekat dengan kezia.. saat jam istirahat, Kevin menemui kezia yang sedang makan.. disitu juga ada Christy yang sedang minum jus sendirian
Kevin: Kez, itu siapa sih? Kok dari tadi pagi gue liatin mukanya sedih mulu..
Kezia: itu Christy, dia baru aja kehilangan orang yang berharga buat dia, itu loh Angga yang meninggal karena kecelakaan
Kevin: oh.. eh kez, nanti sore jalan yuk..
Kezia: kemana?
Kevin: kita ke danau aja..
Kezia: emmm yaudah deh..
(gak tau apa yang dirasa kevin? dia itu suka sama Christy/Kezia?? Tunggu kelanjutannya sesaat lagiii…!! wk..)
Sementara itu kita liat Cherly dan Beck yang sedang ngobrol di depan kelas, ceritanya cherly sedang curhat ke Beck soal Christy yang terus2an sedih karena kepergian Angga..
Cherly: Beck.. Aku sedih liat Christy sedih terus..
Beck: dia masih sedih karena Angga??
Cherly: iya.. gimana ya biar Christy bisa lupain Angga dan bisa ceria lagi kayak dulu..
Beck: gimana kalo nanti malem kita ajak Christy jalan2..
Cherly: kemana??
Beck: Christy sukanya kemana?
Cherly: Christy sih suka ke Cafe CIKIDS..
Beck: dimana tuh?
Cherly: itu di seberang jalan sudirman..
Beck: oh yaudah, kamu bilang dia, nanti malem kita jalan..
Cherly: oke deh..
Lanjut sore2 sepulang kuliah, tiba saatnya kezia & kevin pergi ke danau.. saat tiba di danau mereka ngobrol.. sambil memandangi danau yang indah dengan air yang tenang dan jernih..
Kevin: Kez..
Kezia: kenapa vin?
Kevin: sebenernya aku suka sama kamu..
(kezia berfikir sejenak, dia masih kepikiran Angga.. dia masih sayang sama Angga)
Kezia: maaf vin, aku gabisa jawab sekarang..
Kevin: iya gapapa.. kamu gak harus jawab sekarang kok, lagian aku juga tau kalo kamu suka sama Angga pacarnya Christy.. tapi aku harap kamu bisa lupain Angga karena sekarang ada aku..
Kezia: kamu tau darimana?
Kevin: aku dari dulu suka sama kamu, aku perhatiin kamu dan nanya2 ke temen kamu..
Kezia: ohhh.. jadi kamu selama ini KEPO??
Kevin: KEPO nya Cuma sama kamu kok..
Kezia: gombal..
Kevin: Aku tunggu besok ya jawabannya..
Kezia: *senyum
Malam harinya menjelang Acara makan di kafe Beck, Cherly,dan Christy.. Cherly telfon Christy.
Cherly: haloo Chris.. Aku sama Beck udah di depan rumah kamu nih, buruan keluar..
Christy: iya tunggu Cher, bentar lagi..
Gak lama setelah itu akhirnya Christy keluar.. dan mereka pun berangkat.. setelah sampai di kafe, Christy sejenak terdiam..
Cherly: kenapa Chris??
Christy: ini.. ini kafe tempat aku sama Angga dulu dinner Cher.. :’
Beck: maaf Chris, gue gatau kalo tempat ini ngingetin soal Angga.
Christy: iya gapapa kok..
Cherly: beneran gpp?
Christy: iya gapapa, yaudah yuk..
Dan merekapun masuk ke kafe dan makan malam..tetapi Christy selalu melihat ke arah jendela belakang yang dulu angga pernah buat kejutan buat dia.. saat sedang makan mereka ngobrol..
Cherly: Chris, kamu kangen sama Angga?
Christy: iya.. aku kangen banget.. hmm
Cherly: kamu gaboleh larut dalam kesedihan gini Chris..
Beck: iya Chris, hidup ini akan terus berjalan, kamu harus ikhlas..
Christy pun terdiam dan dalam hatinya dia berkata,,
(mereka bener,aku gaboleh sedih gini.. aku harus tetep jalanin hari2 ku walaupun tanpa Angga, Angga.. Aku sayang banget sama kamu gga..), setelah , makan mereka pulang ke rumah masing2..
Keesokan harinya di kampus.. Hari ini jadwal latihan GB.. saat Anisa, Cherly dkk. Sampai di tempat latihan kecuali Christy yang masih di kelas.. dan mereka ngobrol tentang pensi yang tinggal beberapa hari lagi berlangsung di kampus mereka..
Cherly: temen2, pensi bentar lagi.. kalian siap buat penampilan kita?
Anisa: tapi gimana dg Christy? Bukannya Christy masih dalam keadaan ga baik krn baru aja kehilangan Angga?
Felly: iya Cher, kita gabisa dong perform ber 8 doang?
(Gak lama setelah ngobrol tiba2 Christy datang..)
Christy: aku bisa kok..
Steffy: bisa apa Chris?? *muka polos dan gak berdosa*
Felly: isshh stepiii.. mending kamu gausah ngomong deh..
Cherly: beneran Chris kamu bisa ikut perform..
Christy: iya, gk seharusnya aku sedih terus2an kan?
Gigi: yaudah yuk latihan lagi..
Dan mereka pun latihan dg serius karena dua hari lagi mereka harus tampil, setelah selesai latihan mereka istirahat masing2, sedangkan kezia menemui kevin di kantin karena sebelumnya sudah janjian..
*tiba di kantin*
Kevin: udah selesai latihannya?
Kezia: udah..
Kevin: jadi gimana?
Kezia: apanya yang gimana?
Kevin: kamu mau jadi pacar aku? Aku tulus sayang sama kamu..
Kezia: iya vin, aku percaya.. aku mau jadi pacar kamu, aku yakin kamu bisa jadi yang terbaik buat aku..
Kevin: :** iyaa..🙂

Leave a Reply

