DIAM DIAM SUKA STORY (PART IX)

Chibi26
Sementara itu Adit di kelas sedang berdua dengan Laura, laura bawa makanan buat Adit.. tapi adit gak respect..
Laura: Dit, dimakan dong, aku kan bikin cape2 buat kamu..
Adit: iya nanti gue ,makan..
Laura: aku suapin deh sekarang ya..
Adit: gk ah, apa’an coba..!!
Disaat yang bersamaan Anisa, Gigi, Angel dan Auryn masuk kelas.. Anisa kelihatan jealous liat Adit sama Laura..
Gigi: *uhuk berduaan aja, ada yang panas ni..
Adit: Nis, udah abis latihan?
Anisa: udah
Adit: kantin yuk, kamu haus sama laper kan?
Laura: Adit.. kamu tuh udah aku bawain makanan, gausah ke kantin..
Anisa: aku ke kantin sama Gigi aja, yuk gi..
Gigi: yuk..
Anisa dan gigi pun pergi.. barengan dengan Andre yang masuk kelas untuk menemui Angel..
Andre: Dit, kok gak sama anisa malah sama cewe alay ini *eh
Laura: ehhh jangan asal ngomong, lo tuh yg alay..
Adit: tau ah, gue keluar dulu..!!
Laura: tuh kan Adit pergi, lo sih ah.. >,<
*laura dan Adit pergi keluar, sedangkan Andre melanjutkan ngobrol sama Angel & Auryn
Andre: njel, udah makan?
Angel: belom nih.. laper banget..
Andre: lah kenapa gak bareng Anisa sama Gigi ke kantin td..
Angel: kan nungguin kamu ndree..
Andre: ohhh.. so sweet, yuk ke kantin, ikut gk Ryn?
Auryn: aku disini aja, belum laper..
Andre: oh, yaudah yuk njel..
Angel: yuk.. 
Akhirnya Angel dan Andre pun pergi ke kantin..
sementara itu Anisa dan Gigi yang lebih dulu sampai di kantin mereka melihat kezia dan kevin sedang ngobrol dan makan bareng..
Gigi: eh Nis, liat deh.. itu kezia sama siapa?
Anisa: itu kan kevin, kapten tim basket gi.. emang kenapa gi?
Gigi: kok mereka deket banget ya, bukannya kezia sukanya sama Angga..? *mikir
Anisa: gue juga gatau.. yaudah yuk makan..
Saat Anisa dan Gigi sedang memesan makanan, Beck datang menghampiri mereka..
Beck: Nis, udah selesai latihannya? Cherly dimana?
Anisa: udah.. kayaknya sih masih istirahat di tempat latihan..
Beck: oh yaudah.. kakak kesana dulu ya.. bye..
Beck pun pergi, tetapi gigi dan Anisa masih ngobrol..
Gigi: emang, abang lo suka sama Cherly?
Anisa: iya kali..
Gigi: kok jawabnya bete gitu sih nis.. masih kesel sama yang di kelas tadi..?? udah.. lupain aja..
Anisa: gimana gak bete kalo cowo yang kita suka deket bahkan mesra sama cewe laen..
Gigi: iya sih.. yaudah lah kan adit sayang nya sama lo Nis, bukan sama Laura..
Anisa: :’)
Sementara itu di ruang latihan GB, Beck menemui Cherly dan disitu ada Felly, Steffy & Christy juga..
Beck: Cher.. nanti jadi nyari buku ilmiah?
Cherly: iya jadi..
Felly: ikut dong..
Steffy: aku juga ikut ya.😀
Felly: jangan ajak Steffy Cher.. dia kan ga ngerti ilmiah..😀
Steffy: masalah buat L?? terus gue harus bilang wiiiihh gitu? :p
Cherly: yaudah kalian ikut aja.. iya kan Beck?
Beck: iya. Chris.. mau ikut gk?
Christy: gak Beck.. aku cape banget hari ini.. mau istirahat aja..
Malam harinya saat Anisa di telfon Aditya..
Aditya: Nis.. bisa ketemu gk sekarang?
Anisa: malem2 gini? Emang ada apa’an sih Dit?
Aditya: plis, sekarang Nis, penting banget..
Anisa: hmmm, yaudah mau ketemu dimana?
Aditya: di taman biasa aja.. aku tunggu ya..
Anisa: iya..
Akhirnya Anisa berangkat ke taman menemui Adit, sementara Adit sudah menunggu Anisa di taman.. ketika Anisa sampai ditaman dan menemui Adit, mereka pun ngobrol serius..
Anisa: ada apa Dit?
Aditya: Nis, aku sayang banget sama kamu..
Anisa: aku juga.. :’’
Aditya: Nis, sebenernya aku..
Anisa: kenapa?
Aditya: aku disuruh Papa ngelanjutin kuliah di Autralia.. Papa aku udah beli tiketnya dan besok aku berangkat..
Anisa: *Anisa peluk Aditya* Aku gamau kehilangan kamu dit..
Aditya:aku juga Nis, tapi aku harus tetep pergi.. maafin aku Nis..
Anisa: aku gabakal maafin kamu kalo kamu pergi.. *Anisa pun pergi*
Aditya: Nis.. tunggu..!!
Ke esokan harinya pagi2 Adit sudah harus siap2 untuk pergi ke Bandara.. sebelum ke Bandara, Adit ke rumah Andre untuk menitipkan Surat ke Anisa…
Andre: eh Dit, pagi2 udah di depan rumah gue aje..
Aditya: Ndre, gue titip ini buat Anisa..
Andre: lo gak kuliah?
Aditya: gue pagi ini berangkat ke Australi, mendadak.. semalem gue udh ngomong sama Anisa tapi kayaknya Nisa masih marah sama gue..
Andre: ngapain lo pindah ke australi?
Aditya: disuruh bokap gue Ndre sama Laura juga..
Andre: sama cewe alay itu?? Sabar ye dit..
Aditya: yaudah gue duluan ye, jgn lupa kasih Anisa tuh surat..
Andre: beres.. ati2 di jalan..
Akhirnya Aditya berangkat ke Bandara.. sementara Andre berangkat ke kampus.. sesampainya di kampus, Andre langsung menemui Anisa yang sedang duduk di kelas..
Andre: Nis, nih ada surat dari Adit..
Anisa: *baca suratnya* Adit jadi pergi hari ini??
Andre: iya, dia tadi ke rumah gue..
Anisa: aku harus ketemu Adit..Ndre anterin gue yuk ke bandara, pliss..
Andre: yaudah..

Leave a Reply

