DIAM DIAM SUKA STORY (PART X)

Chibi28
Akhirnya Anisa dan Andre naik mobil menuju Bandara dengan terburu-buru.. saat sedang di jalan menuju bandara Anisa menelfon Adit..
Anisa: haloo Adit, dit tunggu aku, aku mau ngomong sama kamu..
Adit: aku udah mau berangkat Nis..
Anisa: andre buruan ndre.. ayoo ndre..
Andre: iya ini mau sampe
Akhirnya Anisa & Andre sampai di bandara, dan Anisa langsung lari menuju pintu masuk..
Anisa kelihatan panik, Andre pun ditingalkannya.. saat sudah di depan pintu masuk anisa bertanya pada petugas disitu..
Anisa: pak, pesawat tujuan Jakarta-Australia udah berangkat belum pak?
Petugas: sudah dek baru aja berangkat..
Anisa: yah Aditt…. T.T
Akhirnya Anisa menangis lesu duduk di kursi, dan Andre menghampirinya..
Andre: sabar ya Nis.. kalo Adit sayang sama lo, dia bakal balik lagi kok..
Aditya: iya, Andre bener Nis..
Anisa: Aditttt….. kamu.. kamuu bukannya udah berangkat? (dengan nada kaget karena tiba2 Adit muncul dihadapannya)
Aditya: aku gak jadi berangkat, aku sayang banget sama kamu Nis.. aku gabisa buat ninggalin kamu..
Anisa: aku juga gabisa buat kehilangan kamu dit..
Andre: ciyee… oiya terus cewe alay itu dimana dit?
Aditya: Laura tetep berangkat, dia emang kehidupannya disana..
Andre: damai dong gk ada yang ganggu lagi..😀
Setelah ngobrol cukup lama dan bercanda, Akhirnya Aditya, Anisa dan Andre pulang..
Keesokan harinya menjelang pentas seni di kampus.. Anisa, Christy, Cherly, Auryn, kezia, gigi, steffy, felly & Angel kelihatan sibuk mempersiapkan diri untuk penampilan mereka.. dan di tempat latihan itu juga ada Adit, Beck, kak Seto, & Andre yang mendampingi kekasihnya..
Kak Seto: sukses ya Ryn buat perform nya.. kamu udh makan?
Auryn: iya kak, makasih ya.. aku tadi udh makan kok, kaka udah makan?
Kak Seto: udah..
Angel: aduhh laperr ni belum makan..
Andre: ni makan dulu, aku beli’in tadi di kantin, soalnya aku tau pasti kamu belum makan..
Angel: Andre baik banget, makasih yaa.. :* :*
Aditya: kamu cantik banget Nis 
Anisa: ah bisa aja..
Aditya: semoga ini awal kebahagiaan kita ya, udah gak ada yg ganggu kita lg
Anisa: iya dit, aku seneng banget.. 
Cherly: aduh deg deg-an ni..
Beck: ni minum dulu biar agak tenang..
Cherly: makasih beck..
Beck: kamu bisa kok.. sukses ya
Cherly: iya :*
Sementara itu Kezia dapat message dari kevin “sukses ya sayang buat perfomnya, maaf aku gabisa liat soalnya aku tanding basket hari ini”, sedangkan Christy dalam hatinya berkata sambil membayangkan Angga.. “gga, coba kamu disini ngelihat aku, aku pasti seneng banget :’) ”, sementara liat pasangan2 yang romantis itu cerita lucu datang pada dua sejoli Felly & Steffy yang memandangi foto idola mereka masing..
Felly: Edward doain felly ya biar sukses perform nya..
Steffy: Taylor lauthner doain steffy juga ya.. muaccchhh…
Gigi: kalian berdua gila ya..😀
Steffy: enak saja kau cakap tu.. kita itu tak gila tapi kurang waras dikit :3
Felly: steffy…!! o’on banget sih..
Steffy: emang ada yang salah ya..
Gigi: hahahaha dasar aneh..😀
Saat sedang sibuk mempersiapkan diri masing Cherly memanggil mereka semua dengan teriakan nya..
Cherly: temen2..!! sini kumpul dulu.. kita kan bentar lg tampil, kita mau kasih nama GB kita apa nih?? Tadi panitia nanya..
Andre: “Cherry”.. buah Cherry kan manis sama kayak kalian..😀
Kak Seto: “Belle” berasal dari bahasa prancis yang artinya “Perempuan Cantik”..
Auryn: “Cherrybelle” perempuan cantik dan manis.. gimana?
Gigi: emmm “Cherrybelle” atau bisa panggil “Chibi” biar lebih imut kayak kita😀
Cherly: nama yang bagus.. good luck Chibii.. toss
Chibi Chibi ha ha ha ha ha haaa…😀
Dan akhirnya panitia pentas seni pun memanggil Cherrybelle untuk perform..
“Dan ini dia GirlsBand dari kampus kita yg ditunggu-tunggu.. please welcome CHERRYBELLE……..!!!”
Cherrybelle pun tampil dengan penuh semangat dan keceriaan dengan lagu DiamDiamSuka.. sedangkan Aditya, Beck, kak Seto & Andre mensupport mereka.. ditengah perform mereka dan ditengah keramaian tiba2 Christy sekilas melihat Angga yang berjalan ditengah2 penonton dan ikut menonton performent Cherrybelle.. setelah Cherrybelle turun pangung dan selesai perform Christy mencari Angga yg lewat tadi.. saat lewat kantin Christy melihat orang yang benar2 mirip Angga yang sedang minum Jus.. Christy sejenak terdiam dan bingung dan menghampiri orang yang mirip Angga itu..
Christy: Angga..
Reno: hah? Angga? Siapa Angga? Nama gue Reno..
Christy: oh maaf2, kamu mahasiswa baru?
Reno: iya, gue baru masuk pertama hari ini.. emang kenapa kok kayaknya bingung gitu..?
Christy: gak, gapapa..
Christy masih agak seedikit bingung, karena muka Reno mirip banget sama Angga.. Christy pun meninggalkan Reno dan kembali ke belakang panggung..
Sementara di belakang panggung, Cherly dkk kecuali Ryn dan Kak Seto yg sudah pergi pulang duluan dan juga Beck yg kembali ke kelas karena ada kelas tambahan..
Cherly: makasih ya temen2 buat kerjasama nya.. kita berhasil… 
Anisa: gk nyangka ya kita bisa…
Steffy: Chibi Chibiiiii… it’s amazing and Fantastic..
Felly: wih steffy bisa bhs. Inggris juga??😀
Steffy: heyyy, kan calon istrinya taylor lauthner jd harus bisa dong.. :p
Gigi: ngarep :p
Saat sedang ngobrol tiba2 Christy datang dengan wajah murung dan bingung dengan cowo yang mirip Angga tadi..
Cherly: Chis, darimana?
Christy: dari kantin Cher..
Anisa: yaudah aku pulang dulu ya.. ayuk dit..
Angel: aku juga pulang ya.. ayuk ndre..
Gigi: ngel ikut dong bareng..
Angel: yaudah yuk..
Cherly: byeee… 
Cherly: Fel, Stef kantin yuk laperr.. Chris tunggu sini ya..
Felly, Steffy: yukk…
Sementara itu tinggal kezia dan Christy yang berada disitu,,
Kezia: Chris, kenapa kok muka’a murung gitu?
Christy: aku liat orang mirip banget sama Angga..
Kezia: hah? Angga?
Christy: iya, dia murid baru di kampus nama nya Reno..
Kezia: oh..
Christy: kamu gk pulang?
Kezia: aku lg nunggu kevin, dia masih tanding basket..
Christy: kamu jadian sama kevin?
Kezia: iya..
Gk lama saat ngobrol tiba2 Steffy dan Felly datang dengan tergesah-gesah..
Felly: Chis, Chis.. tadi tadi ada hantunya Angga di kantiin..
Christy: hemft, masa ada hantu siang2 gini?? itu bukan hantu.. itu murid baru nama nya Reno, dia emang mirip banget sama Angga..
Steffy: ohh kirain hantu..
Felly: oiya stef, Cherly mana?
Steffy: oiya Cherly kan masih di toilet kantin, td kita tinggalin gara2 kita ngeliat ada hantu nya Angga..
Kezia: wkwk~ kebiasaan, oon nya gk ilang2 :p
Felly: huh..
Akhirnya mereka semua pulang ke rumah masing2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s