DIAM DIAM SUKA STORY (PART XI)

BE5uq5WCcAAunCq
Saat malam hari Christy sedang membeli makanan tapi makanan nya jatuh karena Christy keserempet motor.. dan ternyata itu Reno yang menabrak..
Reno: maaf2 gk sengaja.. sini gue bantuin beresin.. *sambil beresin makanan
Christy: Reno…
Reno: lo kan yang kemaren negor gue di kampus.. maaf makanan nya jadi berantakan.. nanti gue beli’in lagi..
Christy: gapapa gausah..
Reno: udah nanti gue beli’in.. tapi lo ikut gue beli obat dulu buat adek gue, dia lg demam tinggi makannya td gue buru2..
Christy: adek kamu sakit, yaudah ayo beli obat *panik
Reno: *sejenak melihat Christy* yaudah yuk naek.. tapi nama lo siapa ya? Sering ketemu tp gue blm tau nama lo..
Christy: Christy..
Dan mereka pun pergi ke apotik untuk membeli Obat, setelah membeli Obat mereka menuju rumah Reno dan menemui adik Reno yang sedang sakit..
Reno: Lunaa.. kaka dateng nih.. *jalan ke kamar*
Reno: Luna, ni kaka beli obat buat kamu, di minum ya..
Luna: iya kak, kaka yang itu siapa kak?
Christy: haii aku Christy temen nya Reno..🙂
(Luna itu anak yang baik dan cantik, dia sekolah kelas 2 SMP.. sebenarnya Reno adalah Angga, Luna menemukan Angga terluka di dasar Jurang.. Luka nya tidak terlalu parah hanya saja kepalanya terkena benturan yang sangat keras yang mengakibatkan Angga Amnesia, dan saat Angga sadar Luna bilang ke Angga bahwa dia adalah adik nya, Luna memang pengen sekali punya kakak, karena dia hidup sebatang kara)
Reno: iya dia temen kakak..
Luna: kaka Christy Cantik..
Christy: makasih  kamu juga cantik.. cepet sembuh yaa
Reno: yaudah, Luna istirahat ya, kakak keluar dulu..
Christy: dadah luna..
Luna: daah kak..
Akhirnya Angga dan Christy melanjutkan perjalanan untuk membeli makanan Christy yg jatuh tadi..
Sementara itu di tempat yang lain Anisa sedang telfonan dengan Aditya.
Adit: Nis, coba deh liat ke Jendela kamar kamu..
Anisa: emang ada apa’an dit..?
Adit: udah, liat aja dulu..
Anisa: udah nih, aku udh di ke jendela, mana gk ada apa2..
Adit: sekarang kamu liat ke atas..
Anisa: emmm.. iyaa kenapa di atas..
Adit: aku sekarang lagi liat bintang diatas, dan disitu ada wajah kamu, kamu liat juga deh, nanti ada wajah aku disana😀
Anisa: Ya Ampun dit, kamu ada2 aja, *sambil liatin bintang* eh iya deh tuh ada muka kamu jelek banget😀
Adit: tapi jelek2 gini kamu suka kan? :p
Anisa: huuu.. dit liat deh ada bintang jatuh, ayo buat permohonan..
Adit: masih percaya sama yang begituan?? Kalo Aku gak harus nunggu bintang jatuh buat bikin permohonan, tp setiap saat aku selalu bikin permohonan supaya kamu selalu di samping aku.. :*
Anisa: aahh aditt.. so sweet banget sih.. :* :*
Sementara itu Reno dan Christy sudah sampai di warung untuk membeli makanan..
Reno: kamu mau makan dirumah? Disini aja sekalian sama aku..
Christy: yaudah..
Akhirnya mereka makan berdua sambil ngobrol2.. Christy juga tak henti menatap Reno dan merasa rindu dengan Angga..
Reno: Chris kok diem aja, itu makanan nya dimakan..
Christy: eh iya2.. Ren, kamu mirip banget sama Angga..
Reno: emang Angga itu siapa? Pacar kamu?
Christy: iya.. tapi dia udah pergi..
Reno: pergi kemana?
Christy: Angga kecelakaan, motor nya masuk jurang.. dia pergi untuk selamanya..
(tiba2 Reno sakit kepala dan kebayang-bayang tentang kecelakaan)
Christy: Ren, Reno kamu kenapa? *panik
Reno: aduh sakit banget kepala aku Chris..
Christy: kamu gapapa2..? ayo ke rumah sakit..
Reno: udah gapapa2, gausah ke rumah sakit..
Dalam hati reno berkata dia kenal dekat dengan Christy namun ingatan nya masih samar2 dan belum pulih.

Leave a Reply

