DIAM DIAM SUKA STORY (PART XII)

BE5WR6tCEAANfE7
Ke esokan harinya di kampus.. Beck dan Cherly berangkat bareng.. Beck mengantarkan Cherly sampai depan kelas..
Cherly: makasi ya udah jemput..
Beck: iya sama2.. emm Cher..
Cherly: iya kenapa?
Beck: kamu tau kan kalo aku sayang banget sama kamu.. kamu mau gk jadi pacar aku?
Cherly: iya Beck, aku juga sayang sama kamu..
Tiba2 Felly dan Steffy yang bersembunyi di balik pintu mengagetkan Beck dan Cherly..
Steffy: Ciyeeee Jadiaan yaa???
Felly: asiikk dapet traktiran nii..
Cherly: oke2 gampang.. pesen aja sepuasnya di kantin gratiss, tapi abis makan jgn lupa cuci piring😀
Steffy & Felly: huuuu..
Sementara itu di kantin, kezia dan kevin sedang makan tiba2 Reno datang membeli minuman.. namun saat Reno hendak pergi, Reno secara tidak sengaja menyenggol Kevin yang sedang makan, kevin agak sedikit marah & kezia sedikit kaget walaupun sudah diberitahu Christy kalo ada mahasiswa baru yang mirip dengan Angga..
Kevin: eh ati2 dong kalo jalan..!!
Reno: Sorry2.. gk sengaja *langsung pergi
Kevin: ye.. langsung pergi aje tuh orang..
Kezia: yaudah lah vin..
Kevin: ngomong2, itu org kayak gue pernah liat, *mikir.. oiya tuh org kayak Angga.. iya kan kez? Iya tuh Angga kan? Bukanya dia udh meninggal.. kez.. kezia..
Kezia: iya.. apa vin? *ngelamun
Kevin: hmmm.. kok malah ngelamun.. ngelamunin Angga? -_-
Kezia: engga vin, itu bukan Angga.. kata Christy itu mahasiswa baru nama nya.. Reno kalo gk salah..
Kevin: ohh.. kamu suka sama dia?
Kezia: engga lah, kalaupun itu Angga yg bangkit lg dari kuburnya aku gabakal suka, kan aku udah punya kamu vin..
Kevin: :* I love you sayang.. :*
Kezia: me too..
Sementara itu di kelas Adit mengajak Anisa untuk menemui kak Seto untuk merencanakan tentang proposal yang Aditya buat untuk acara “Universal Dinner King & Queen”
Aditya: Nis ikut aku yuk.. ke kelas kak Seto..
Anisa: ngapain dit?
Aditya: mau ngomongin tentang kegiatan study kampus..
Anisa: oh yaudah yuk..
Dan merekapun berjalan menuju kelas kak Seto.. saat tiba di kelas kak seto ternyata Auryn juga sedang ngobrol dengan kak Seto disitu..
Kak Seto: Dit, ada apa’an kesini?
Aditya: ini kak, gue mau nanya soal program kegiatan yg mau gue buat acara2 Party gitu..
Kak Seto: yaudah buat aja, emang lokasi nya mau dimana?
Aditya: di kapal yg mewah biar keren..
Anisa: gaya banget kamu dit..
Ryn: emang tema acaranya apa dit?
Aditya: “Universal Dinner King & Queen”
Kak Seto: yaudah buat aja, nanti gue bantuin..
Aditya: oke deh, sip..
Saat Kak Seto, Ryn, Aditya dan Anisa sedang ngobrol tiba2 Reno lewat depan kelas dan masuk ke ruang kelas kak Seto..
Reno: Sorry ganggu, numpang tanya, ruangan lab. IPA nya sebelah mana ya?
Kak Seto: Angga..! loe masih hidup,, ini gue Seto, inget gk? temen loe?
Reno: maaf, gue bukan Angga.. nama gue Reno
Kak Seto: *sejenak terdiam, yang lain pun ikut diam, termasuk yg nulis cerita ini juga ikut diem..* disitu tuh ruangan nya,lurus aja nanti ada bacaan nya
Reno: ok..! thanks..
Dalam hati Reno berkata.. (gila, banyak banget yang ngira gue itu Angga, emang sepenting apa sih tuh orang, jadi penasaran). Angga pun melanjutkan langkahnya menuju Lab.IPA, saat tiba di Lab. Ternyata disana juga ada Christy, Felly, Steffy & Cherly.. Reno pun langsung duduk di dekat Christy..
Reno: eh Chris, ketemu lagi..
Christy: iya Ren.. 
Steffy: Fel, itu orang yg mirip Angga yg kita liat waktu itu kan? *bisik2
Felly: iya stef.. mirip banget, bagai pinang di belah2..
Steffy: dibelah duaaa Felliii….
Cherly: kalian ngomongin apa’an sih?
Steffy: itu loh Cher, kemaren kan kita liat org mirip Anga di kantin, terus kita kabur, kita kirain itu hantu & kita tinggalin kamu di toilet *eh keceplosan*
Felly: issshh steffy.. +,+
Cherly: ohh bagus yaa.. Jadi gara2 itu kalian ninggalin aku.. Stepiiiii Felliiiii……… terlaluuuuuuu… *ngamuk*
Felly: hhe”.. maap ya Cher.. *tukk getok stepi*
Steffy: aduuh sakit felly.. >,<
Sementara itu di kelas kak seto tadi masih ribut soal Reno,,
Ryn: Reno… hemmm.. Jangan2 dia Angga..
Aditya: gak mungkin, Angga itu udah meninggal..
Ryn: aku juga tau kalo Angga udah meninggal, tapi bisa aja kan mayat yang dikubur waktu itu bukan Angga, wajahnya aja kebakar..
Kak Seto: bener juga, tapi kalo itu Angga kenapa dia ganti nama jadi Reno, terus gk kenal sama kita..
Anisa: iya yah… *sejenak berpikir, yg lain pun ikut mikir, termasuk yg nulis cerita ini juga ikut mikir*
Sementara itu anak2 yang berada di Lab.IPA sudah selesai belajar dan secara bergantian murid2 keluar ruangan dan melanjutkan kegiatan masing2 dan secara tidak sengaja saat Reno hendak keluar ruangan tepat di depan pintu, kezia lewat.. dan menabrak kezia hingga buku2 yang dibawa kezia jatuh, Akhirnya Reno membantu kezia.. sementara itu Christy yang ada di belakang Reno merasa cemburu melihat kejadian itu,,
Reno: maaf2..
Kezia: gapapa, aku yang harus minta maaf.. yaudah duluan ya..
Reno: iya..
Akhirnya kezia melanjutkan langkahnya, sementara Christy yang ingin pulang ditahan Reno..
Reno: Chis tunggu..!! *menarik tangan Christy
Christy: kenapa Ren?
(Reno mendadak sakit kepala lagi, dia ingat kejadian dulu Christy pernah cemburu seperti saat ini)
Reno: aduuh.. *sambil megang kepala*
Christy:kenapa Ren? sakit lg kepala nya, ayo ke UKS aja *panik
Reno: engga Chis, gausah.. udah mendingan, (dalam, hati Reno berkata “gue kenapa ya akhir2 ini sakit kepala terus hmm”) oiya Chis, ikut aku yuk ke rumah, Luna pengen ketemu kamu..
Christy: emm, yaudah yuk, aku juga pengen ketemu Luna, dia udh sembuh Ren?
Reno: tadi pagi sih udah bisa berangkat sekolah lg
Akhirnya mereka berdua pergi ke rumah Reno,,
Sementara itu Aditya, Anisa kembali ke kelas nya setelah menemui kak Seto, Ryn juga ikut kembali ke kelas.. Saat tiba di kelas, Aditya menyapa Andre yang sedang ngobrol dengan Angel dan Gigi..
Adit: eh ndre baru keliatan..
Andre: elo tuh darimana dari tadi gak ada di kelas..
Adit: gue abis dari kelas nya kak Seto..
Gigi: ngapain dit?
Adit: nanya2 soal acara tour..
Angel: mau tour lagii… aaaahh kemana?? mau ikutt..
Ryn: kata Adit sih di kapal..😀
Gigi: kenapa gk di pesawat aja, biar lebih extrim😀
Adit: -_- ya gk begitu juga gi, jadi acara nya itu romantis, pesta dansa gitu.. sekalian wisata Alam lagi ke Pantai Parangtritis..
Anisa: dit, kayak nya kamu suka banget ama pantai itu..
Adit: iyalah Nis, pantai nya tuh indah banget,, sama kayak kamu.. 
Andre: woo gombal tuh jangan dipercaya Nis..
Angel: kamu kan juga suka gombal ndre.. -___-
Adit: tau lo..😀
Sementara itu Reno dan Christy sudah sampai di rumah Reno.. dan langsung bertemu dengan Luna..
Reno: Luna..kakak dateng nih sama kak Christy,, kamu dimana?
Luna: Luna di dapur kak lagi masak, *teriak
(Reno dan Christy menuju dapur..)
Luna: haii kak Christy..
Christy: haii Luna, lagi masak apa?
Luna: masak buat kak Reno, nyoba2 belajar masak kak hhe”.. bantuin dong..
Christy: yaudah sini, aku bantuin.. kamu tunggu depan aja Ren.. nanti kalo udah jadi kita anter ke depan.. iya kan Luna? ^^
Luna: yap bener.. kak Reno tunggu di depan aja,,
Reno: oke deh, masak yang enak ya 
Akhirnya Reno meninggalkan Dapur dan kembali ke ruang tamu..
sementara itu Luna dan Christy melanjutkan memasak sambil ngobrol,,
Luna: wah kak Christy jago banget masak nya..
Christy: gk jago banget kok, udah sering masak dirumah jadi terbiasa 
Luna: kak, ka Christy suka ya sama kak Reno?🙂
Christy: ada2 aja nanya nya.. *shy
Luna: kak Reno itu baik banget kok, walaupun bukan kaka kandung Luna
Christy: bukan kakak kandung?? *kanget
Luna: iya kak, waktu itu Luna nemuin kak Reno di deket dasar jurang dengan luka parah tepatnya di bagian kepala, sampe dokter bilang kak Reno Amnesia, jadi dia gk inget apa2.. disekitar tubuh kak Reno juga gk ada identitas apa2..
Christy: *merenung dalam hati berkata “jangan2 Reno itu Angga”
Luna: kak,kak itu masakan nya buruan di angkat..
Christy: oiya.. hampir aja kematengan, yaudah yuk kita kasih Angga,eh maksud aku Reno
Luna: iya kak
Dan akhirnya Luna dan Christy menuju ruang tamu untuk mengantar masakan mereka kepada Reno..
Luna: taraa.. ini makanan special buat kak Reno
Reno: wahh, kayaknya enak nih.. cobain ya.. *makan*
Luna: gimana kak? Enak gk kak?
Reno: hemm enak banget..!!
Luna: itu kak Christy loh yang masak..
Reno: enak banget Chris..
Christy: makasih Ren..
Sementara itu di malam hari Beck dan Anisa sedang ngobrol di rumah..
Beck: Nis, tadi kakak liat kamu di kelas Seto, ngapain?
Anisa: itu aku sama Adit lagi nanya sama kak seto soal kegiatan tour..
Beck: oh mau tour lagi, kapan? pengen ikut, soal nya yang waktu gk ikut..
Anisa: oiya kaka waktu itu sakit ya.. aku blm tau pasti kapan acaranya..
Beck: tanya dong sama Adit..
Anisa: iye kak nanti +,+
Ke esokan harinya di kampus, Reno sedang duduk2 ditaman kampus, Christy yang melihat Reno, langsung menghampiri Reno..
Christy: Ren..
Reno: eh Chris, ada apa?
Christy: Aku mau tanya sama kamu
Reno: tanya apa?
Christy: kamu ngerasain hal-hal aneh gk?
Reno: maksud kamu..?
Christy: yaa, kamu inget sesuatu?
Reno: *tiba2 sakit kepala* aduuhh, iya Chris.. akhir2 ini sering muncul bayangan kecelakaan, aku juga gatau itu apa..
Christy: dalam hati berkata “apa mungkin Reno itu Angga?”
Sementara itu di kelas Aditya dan Andre ngobrol tentang Acara tour yang adit rencanakan,,
Aditya: ndre temenin gue ketemu Pak Anton
Andre: ngapain ke Pak Anton, dosen killer gitu hiii
Aditya: udahlah, cepetan..!! gue mau minta persetujuan acara tour ni
Andre: yaudah deh ayok..
Sementara itu di kelas Kak Seto, Cherly, Felly dan Steffy sedang ngobrol..
Cherly: Seto itu apa’an yang lg kamu tulis?
Kak Seto: ini lg bantuin nyusun susunan Acara tour dg tema “Universal Dinner King & Queen” yang di ajuin Adit, emm gimana kalo Cherrybelle ikut tampil..
Steffy: boleh2.. waah kali aja aku nemuin pangeran impian ku😀
Felly: aduuhh stepii, pliss deh yaa.. mana ada pangeran yang mau sama kamu, paling Pangeran Bekicot😀
Cherly: yaudah, nanti aku omongin sama Chibi tentang acara ini..
Kak Seto: oke sip..
Cherly: yuk Fel, Stef.. ke kelas Anisa..
Steffy: cuzz..
Sementara itu Kezia dan Gigi yang selesai makan dari kantin langsung menuju kelas, tetapi di jalan mereka melihat grup karate sedang latihan..
Gigi: eh kez, liat deh.. itu pelatih karate nya cool bangett :*
Kezia: hemmm.. katanya suka sama Kak Seto, jadi udah move on nih?
Gigi: Kak Seto ganteng, kalo dia cool.. jadi galau😀
Kezia: hahaha yaudah yuk ke kelas..
Merekapun melanjutkan Langkah nya menuju kelas, sementara itu di kelas mereka sudah ada Cherly, Felly, Steffy, Anisa, Auryn dan Angel yang sedang ngobrol tentang tour yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini..
Gigi: ada apa’an nih rame2
Anisa: ini gi, jadi tadi kak Seto bilang ke Cherly katanya Cherrybelle disuruh perform di acara tour yang diajuin Adit..
Kezia: ohh, bagus dong.. biar GB kita ini semakin dikenal..
Auryn: iya bener dikenal secara internal dulu di kampus, nanti lanjut dikenal di seluruh dunia 
Kezia: oiya Christy kok gak kesini?
Felly: udah aku sms, katanya masih sama Reno
Cherly: yaudah nanti kita latihan yaa ditempat latihan biasa..
Angel: okee..
Menjelang latihan berlangsung di ruang pelatihan GirlsBand, terjadi kecelakaan di depan kampus, Christy yang sedang menyebrang jalan untuk membeli map untuk keperluan belajarnya hampir saja tertabrak mobil namun saat Christy hendak tertabrak, Reno datang menyelamatkan Christy dan Akhirnya Reno keserempet mobil itu, Reno terjatuh dan kepalanya terbentur trotoar jalan, lukanya tidak terlalu parah.. Akhirnya Reno dibawa ke ruang UKS kampus dan ditangani dokter disana,, Beck yang juga melihat kejadian itu langsung memberi kabar ke Cherly Dkk. Yang sedang latihan di ruang Latihan..
Steffy: Fel, Christy mana?
Felly: gatau, tadi udah aku sms, aku suruh latihan..
(tiba2 Beck datang)
Beck: Christy tadi hampir ketabrak mobil tapi ada cowo yang nyelametin Christy, sekarang cowo itu di UKS.. Christy lg nemenin dia..
Cherly: serius Beck, Ayo temen2 kita liat Christy di UKS..
Akhirnya Cherrybelle menghentikan latihan nya dan menuju UKS untuk melihat keadaan Christy & Reno.. Saat tiba di UKS, mereka melihat Christy sedang menangis karena Reno tak kunjung sadar..
Christy: Ren, maafin aku.. *pegang tangan Reno*
Reno: Christy..
Christy: iya Ren aku disini..
Reno: “Christy You’re My Princess, Beautiful is you..” Aku kangen banget sama kamu.. :*
Christy: Angga.. kamu Angga?
Reno: iya Aku Angga, aku udah inget semuanya, aku jatuh ke jurang tapi aku di selametin sama Luna..
Christy: Angaaa *peluk* aku juga kangen banget sama kamu..
Felly: terus mayat yang waktu itu mayat siapa dong?
Ryn: kemaren aku cari tau sama kak seto soal itu, ternyata itu mayat sopir Trek nya yang kebakar mukanya..
Steffy: berarti muka Angga ada miripnya sopir trek😀
Angga: sembarang aja kalo ngomong, muka ganteng begini dibilang sopir trek.. :p
Christy: tau ni stepi.. :p
Steffy: iya deh iya.. huu
Saat sedang ngobrol2 di UKS tiba2 Aditya, Andre & kak Seto datang dengan wajah gembira..
Andre: akhirnya di setujuin juga proposalnya..
Angel: proposal Apa’an ndre?
Aditya: ini njel.. *ngasih proposalnya
Angel: waaah jadi kita besok berangkat ke Jogya..??
Gigi: asiikk..
Kak Seto: yap, gue sama Adit udah nyusun acaranya, pasti bakal seru banget.. sekalian menyambut datangnya Angga kembali dikehidupan kita
Angga: haha thanks ya bro..
Beck: yaudah gimana kalo sekarang kalian latihan lagi buat besok..
Cherly: bener tuh, kamu udah baikan kan gga?
Angga: aku udah gpp.. 
Christy: beneran gpp?
Angga: iya sayang, kamu latihan gih, nanti aku nyusul kesana..
Christy: yaudah yuk Cher..
Cherly: yuk temen2..
Akhirnya Cherrybelle latihan untuk mempersiapakan perfoment mereka besok.. dengan lagu andalan mereka “Diam Diam Suka” dengan nuansa budaya Indonesia..
Keesokan harinya menjelang tour kedua anak2 kampus yang akan dilaksanakan di jogyakarta tepatnya disebuah kapal mewah dg nuansa romantis.. anak2 remaja terlihat sibuk untuk mempersiapkan penampilan mereka masing2 di acara tersebut.. Aditya sebagai ketua pelaksana acara tersebut mempersiapkan seluruh peserta yang ikut di acara tersebut..
Aditya: teman2 sudah siap berangkat??
All: siaapp..
Aditya: oke kalo udah siap yuk berangkattt.. naik ke Bis semuaa..
seperti biasa, saat di bus Anak2 Remaja itu duduk dengan pasangannya masing2, namun kezia duduk dengan Gigi karena Kevin tidak bisa ikut karena ada pertandingan basket yang tidak bisa ditunda, sedangkan Felly duduk dengan siapa lg kalo bukan sama Stepii -,-
Saat sedang di Bis, Anisa dan Aditya ngobrol..
Aditya: Nis, nanti aku bakal kasih sesuatu special buat kamu..
Anisa: apa’an dit?
Aditya: apa yaa? kasih tau gk ya?
Anisa: ihhh aditt..
Aditya: nanti ya waktu acara berlangsung 
Begitupun dengan pasangan yang sangat romantis yaitu Angga dan Christy mereka juga ngobrol dan kangen2an..
Angga: Chis..
Christy: kenapa gga?
Angga: kamu liatin apa’an sih di jendela? Mending liatin aku..😀
Christy: yeee..emang pengen banget di liatin? Aku lg liatin pemandangan biar aku gk mabok..
Angga: sini, aku punya cara biar kamu gk mabok
Christy: gimana?
Angga: sini deketan..
Christy: apasih?
Angga: *kelitikin*😀
Christy: ihhh Angga, becanda mulu..
Angga: hha.. My princess kalo cemberut makin cantik😀
Christy: huuu
Akhirnya rombongan pelajar itu tiba di Jogya dan mulai menaiki kapal yang sudah dipersiapkan..
malam harinya menjelang acara utama, masing2 individu menyiapkan gaun yg akan dipakai di acara inti itu.. begitu juga dengan Cherrybelle yang menjadi salah satu pengisi acara tersebut.. Cherrybelle tampil dengan mengunakan dress batik indah sekali.. dengan membawakan lagu “Diam Diam Suka” dan koreo tradisional dance mereka tampil memukau, cantik, dan energic..
Begitu juga dengan pujaan hati mereka masing yang berpenampilan keren dan ganteng2..
Selesai mereka perform acara selanjutnya adalah acara penutup yaitu makan2 & dansa dengan masing2 pasangan..
Andre: njel, ini buat kamu.. *sodorin bunga*
Angel: uhh so sweet banget ndre.. makasih ya :*
Andre: bungan ini cantik kayak kamu, yuk dansa..
Merekapun berdansa dengan di iringi lagu “Celine Dion-Power Of love” begitu pun dengan Angga & Christy, Kak Seto & Auryn, Beck & Cherly, serta Aditya & Anisa.. sedangkan Gigi, Kezia, Felly dan Christy makan2 di meja makan..
Saat sedang berdansa tiba2 suasana hening saat Aditya memberikan sesuatu yang special untuk Anisa..
Aditya: Nis.. Aku sayang banget sama kamu, aku mau hidup sama kamu selamanya.. dihari yang indah ini aku pengen kasih kamu cincin ini untuk tanda ikatan kita..
Anisa: iya dit.. aku juga sayang banget sama kamu..
Aditya: *menyelipkan cincin ke jari Anisa dan mencium tangan Anisa serta kening Anisa.. :*
Felly & steffy: so sweet…. :*
All: *tepuk tangan*

SELESAI.. ci u babay.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s